Aplikasi Snaptee Dapat Tambahan Dana Segar Sebesar USD 750.000

Snaptee, sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengubah foto smartphone mereka menjadi sebuah desain T-shirt, telah mendapat tambahan dana sebesar Rp. 9.750.000.000,- (USD 750.000) dari investor baru SXE Ventures, Nest, Groupon Hong Kong co-founder Danny Yeung, dan Joel Neoh, CEO Groupon Taiwan dan Groupon Malaysia. Pendanaan terbaru membawa total nilai modal Snaptee meningkat menjadi USD 1.350.000 atau sebesar Rp. 17.550.000.000,-. Aplikasi Snaptee sangat memudahkan anak muda yang kreatif untuk membuat baju kaos mereka sendiri.

peluang desain kaos kustom dengan aplikasi snaptee

Wai-lun Hong, co-founder dan CEO dari Snaptee, mengatakan bahwa modal terbaru akan digunakan untuk membiayai ekspansi Snaptee ke pasar Amerika Serikat dan Jepang sebagai dua pasar utama. Investasi tersebut juga ditujukan untuk memperbarui platform desain T-shirt-nya. Versi baru dari Snaptee diharapkan akan diresmikan sebelum musim liburan mendatang.

Silahkan Baca Juga Mengenai: Transformasi Digital Berkelanjutan Yang Dilakukan Perusahaan StartUp

Tentang Aplikasi SnapTee

Snaptee adalah aplikasi mobile pertama untuk membuat T-Shirt kustom dengan mudah di smartphone Android dan iPhone. Anda dapat menggunakan alat dalam Snaptee untuk DESAIN, PESANAN, dan bahkan MENJUAL kreasi unik anda untuk desain kaos. Dengan aplikasi Snaptee ini, bahkan anak yang duduk di bangku sekolah dasar pun dapat membuat kaos sablon kustom mereka sendiri. Bahkan bagi anda yang 

Aplikasi Snaptee saat ini memiliki sekitar 500.000 pengguna terdaftar. Aplikasi Snaptee yang baru akan memiliki fitur untuk memfasilitasi orang untuk menemukan pekerjaan desainer. Pengguna akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain melalui komentar, taggings dan follow. Aplikasi Snaptee yang terbaru akan membuka peluang bisnis kaos distro bagi anda yang kreatif dan juga memberikan peluang bagi para desainer baju kaos.

Strategi diferensiasi Snaptee berfokus pada kemudahan aplikasi. Kemudahan tersebut memungkinkan pengguna untuk menerapkan filter dan template untuk foto mereka sebelum menyelaraskan pada T-shirt. Pengguna juga dapat “me-remix” desain masing-masing, dan pembuat asli dari foto itu akan mendapat bagian kecil dari setiap penjualan. Menyenangkan bukan? anda dapat download aplikasi snaptee secara gratis di google play.

Aplikasi Desain T-Shirt Kustom Snaptee Luncurkan Program Kemitraan

Aplikasi iOS dan Android “Snaptee” untuk desain dan memesan kaos kustom sendiri, telah meluncurkan program pembagian pendapatan untuk foto-editing dan pengembang aplikasi desain.

contoh hasil desain kaos custom aplikasi snaptee yang sekaligus di jual online

Partner startup pertama adalah Manga Camera, aplikasi populer yang mengubah foto ke dalam grafis, seperti buku komik. Snaptee, yang berbasis di Hong Kong, juga mengumumkan bahwa penggunanya telah membuat kreasi kaos kustom lebih dari satu juta desain T-shirt sejak diluncurkan pada bulan Agustus 2013. Wai-Lun Hong, CEO Snaptee, mengatakan bahwa pengguna mereka saat ini tersebar kebanyakan dari AS, Jepang, Jerman, dan Inggris.

Program kemitraan ini memungkinkan pengembang mengintegrasikan Snaptee ke aplikasi desain foto mereka dan berbagi pendapatan yang diperoleh pada setiap T-shirt yang dibeli oleh pengguna. CEO Snaptee mengatakan bahwa sebagian besar T-shirt kustom dibuat menggunakan fitur foto dna teks pada Aplikasi Snaptee.

Model kemitraan masih eksperimental, namun Hong mengatakan bahwa akan ada rencana pembagian pendapatan dua tingkat, dengan jumlah yang berbeda untuk pelanggan baru dan pelanggan setia. Snaptee menawarkan pengembalian yang sangat menarik bagi para pengembang aplikasi untuk membawa pelanggan baru. Sehingga Snaptee bisa mendapatkan manfaat baik dari kemitraan. Dan Hong sangat senang untuk bekerja sama dengan para mitra awal untuk menemukan model yang tepat. Ini merupakan bagian dari Budaya DevOps yang diterapkan oleh Snaptee.

Jenis Kaos Yang Didukung Aplikasi Snaptee

Snaptee memungkinkan pengguna untuk mencetak desain khusus mereka pada kaos hitam dan putih, hoodies, dan polo shirt. Aplikasi ini tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, Korea, Jerman, Perancis, dan Cina (disederhanakan), dan pakaian dapat dikirimkan di seluruh dunia.

Kini anda dapat desain kaos sendiri dengan menggunakan aplikasi snaptee dan langsung kirim desainnya ke tempat kaos sablon satuan untuk langsung jadikan T-Shirt yang exclusive. Baik untuk kaos yang akan anda kenakan sendiri dan untuk keluarga dan anak anda. Dengan demikian anda yang kreatif dan berbakat dalam seni desain grafis dapat memperoleh peluang kaos kustom menggunakan aplikasi snaptee ini.

Untuk mendapatkan peluang bisnis kaos tersebut, anda cukup download aplikasi snaptee dan kirim designnya ke jasa sablon kaos satuan (RajaSablon.ID). Gunakan T-Shirt Gildan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dan hasil kaos yang dapat anda harapkan dapat setara dengan kaos impor ataupun kaos clothing distro. Selamat mencoba!

Silahkan berdiskusi..
Post Tagged with ,

One Response so far.

  1. […] Beberapa pemodal telah menambahkan dana untuk aplikasi Snaptee, sebuah perusahaan startup yang memberikan aplikasi desain kaos untuk iPhone dan Android.  […]

Pin It on Pinterest

Share This