Sewa Virtual Office

Sewa Virtual Office Murah di Jakarta Untuk Startup Digital

Bagi para startup digital, dimana alamat kantor merupakan salah satu syarat penting dalam pemasaran maka ini menjadi tantangan umum. Akan tetapi hal tersebut sudah mulai berubah karena semakin menjamurnya jasa sewa virtual office di Jakarta dan dengan harga yang murah.

Banyak Pilihan Sewa Virtual Office Murah di Jakarta

Virtual office di Jakarta banyak yang sekaligus menawarkan jasa pembuatan perusahaan. Selain itu, mereka mulai membidik segmen tertentu, misal untuk digital preneur, atau untuk startup khusus e-health. Dengan demikian, setiap week-end, banyak penyedia virtual office yang menyelenggarakan acara mentoring.

Acara yang diadakan penyedia jasa virtual office mulai dari pelatihan Digital Marketing hingga temu bisnis (semacam business match making). Dengan demikian, kini virtual office lebih berfungsi sebagai inkubator startup yang juga sudah banyak tersebar di kota-kota besar di Indonesia, selain Jakarta.

Suasana dan ambience pun berbeda-beda. Sebagai contoh, The Maja dengan konsep seperti sebuah cafe dan menyediakan ruangan di teras. Ada juga yang menyediakan fasilitas ruangan telepon khusus, selain sambungan telepon khusus untuk perusahaan Anda.

Ada banyak hal yang dapat dikembangkan dari bisnis virtual office, seperti menyediakan jasa pembuatan website dan e-mail perusahaan. Sebab, website dan e-mail merupakan sarana awal yang paling dibutuhkan oleh para perusahaan startup.

Namun, dalam memilih virtual office khususnya untuk para startup, pilihlah jasa virtual office yang juga menyediakan Co-Working Space. Selain dapat memudahkan Anda, juga dapat menjadi media networking bisnis startup Anda agar lebih cepat melaju!

Dimana Sewa Virtual Office di Jakarta ?

Di Jakarta, mulai dari Raden Saleh di Menara Kibar, hingga ke Selatan seperti The Maja dan di CEO Tower, tidak hanya menyediakan jasa virtual office dan sewa ruangan saja. Kebanyakan mereka sekaligus menyediakan co-working space dan sering mengadakan acara gathering perusahaan serta klinik untuk para startup digital.

Memang, virtual office kini telah berkembang menjadi inkubator bagi pebisnis pemula.

Di seluruh wilayah Jakarta hingga Tangerang Selatan telah banyak penyedia sewa ruangan kantor dan virtual office. Terutama di Jakarta Pusat dan Selatan, semakin banyak pilihan tempat Virtual Office. Mulai dari yang di gedung perkantoran, hingga yang lebih cozy dan nyaman.

Berikut beberapa lokasi virtual office di Jakarta.  

JAKARTA TIMUR

Rawamangun

 

JAKARTA BARAT

Kencana Tower
Grand Slipi Tower

JAKARTA SELATAN

Centennial Tower
The CEO Building
Office 8
Menara Rajawali
Menara Kuningan
Graha Surveyor

JAKARTA PUSAT

The City Tower
JAKARTA UTARA
Kirana Two Office Tower

Berapa Harga Sewa Virtual Office di Jakarta ?

Harga sewa virtual office cukup murah, mulai dari Rp. 600.000,- per bulan dan tentunya mendapat diskon jika bayar langsung 12 bulan. Bahkan ada juga yang dari Rp. 300.000, tapi intinya bukan harga, akan tetapi lebih pada fasilitas, kenyamanan, kelancaran dan kalau bisa ada co-working space serta komunitas yang sesuai dengan bisnis Anda sebagai perusahaan start-up. Berikut kisaran biaya sewa virtual office di Jakarta.

Rekomendasi Virtual Office Area Jakarta

Berikut beberapa rekomendasi virtual office di Jakarta untuk mempersempit pilihan dan mempersingkat waktu.

The Maja, Jaksel

The Maja

Berlokasi di Jl. Kyai Maja, memberikan nuansa cozy co-working space dapat membuat Anda merasa nyaman dalam bekerja.

The Maja, Jaksel

Menara Kibar

Berlokasi di Jl. Raden Saleh, ini merupakan start-up inkubator sekaligus yang di coaching dari Google Indonesia.

the ceo building tb simatupang

CEO Building

Berlokasi di Jl. TB. Simatupang, penyedia virtual office ini juga memberikan layanan pembuatan perusahaan dengan harga bersaing.