Peluang Usaha 2020

Peluang Usaha Online Yang Mudah Dilakukan di Tahun 2020

Di penghujung tahun 2019 masehi ini ada beberapa peluang usaha online yang dapat dilakukan oleh para pemirsa sekalian. Kebetulan sekali, ada 2 bisnis yang menerima keagenan di Jakarta dan di seluruh Indonesia.

Peluang Usaha Online 2020

Kedua peluang usaha online di bawah ini bukan merupakan MLM ataupun money game, akan tetapi peluang usaha pada bidang yang nyata. Penjualan frozen food atau produk makanan beku dan penjualan baju Wanita online merupakan dua bidang peluang usaha online yang paling menarik.

Anda dapat memulai untuk menghubungi distributor kedua produk di bawah ini dan mulai memasarkannya secara online. Silahkan baca lebih lanjut untuk cara pemasaran online yang efektif untuk mendukung rencana bisnis rumahan ini.

Peluang Agen Pakaian Wanita

Seperti baju rajutan dan pakaian atasan Wanita yang memiliki harga jual sekitar Rp. 50.000 banyak laku di Tokopedia dan Shopee. Ini dapat menjadi penjadi peluang tersendiri bagi Anda yang rajin beraktivitas di media sosial.

Seperti Toko Online VTA Boutique yang berlokasi di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua, mereka membuka peluang kesempatan menjadi agen pakaian Wanita. Dengan mengambil secara grosiran, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah tentunya.

Pengguna Shopee dan Tokopedia ada puluhan juta orang. Maka tidak heran jika penjualan satu item baju Wanita dapat mencapai puluhan ribu pcs. Peluang ini terus terbuka luas bagi Anda yang mau cepat mengambil bagian.

Selain dari mengambil untung pada produk yang terjual, Anda juga dapat mengambil untung dari biaya pengiriman. Seperti JNE yang dapat memberikan diskon hingga 20% jika Anda menjadi member. Bayangkan jika per hari ada puluhan transaksi maka keuntungan yang Anda terima per harinya cukup banyak lho.

Peluang Usaha Keagenan Frozen Food

Ini merupakan peluang usaha yang dapat dilakukan secara online dan offline. Seperti produk sosis dan nugget, banyak sekali yang membeli secara online. Tentu dalam hal ini pengiriman harus menggunakan ojek online. Untuk di kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya, penjualan frozen food cukup tinggi secara online.

Anda dapat melihat beberapa penjual frozen food online di Tokopedia dan Shopee yang sudah menjual belasan ribu sosis ayam, nugget dan chicken wing yang diproduksi oleh Petra Sejahtera Abadi. Produk frozen food ini telah mendapat sertifikasi Halal MUI, BPOM dan HACCP (standar proses higienis).

Tentu Anda masih dapat menjadi agen frozen food seperti contoh di atas yang tembus belasan ribu pack sosis terjual, bahkan bisa lebih.

Untuk para Bunda di rumah, bisa menjual melalui teman-teman di sekolah anak. Cukup stock semua varian produk frozen food tersebut dan jual dari mulut ke mulut. Atau, para bunda dapat juga mepromosikan jualannya melalui akun media sosialnya seperti di Facebook dan Instagram.

Demikian untuk para santri di pesantren. Manajemen pesantren dapat menjadi stockist dan menjualnya secara online atau offline baik melalui para siswa yang sedang praktek entrepreneurship maupun melalui para guru dan staf admin yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan.

Segera Tangkap Peluang Usaha Mudah Ini

Waktu terus berjalan, dan sebaiknya di isi dengan hal-hal yang bermanfaat. Sebagaimana kita ketahui, semakin banyak masyarakat yang menggunakan media sosial. Bahkan, akhir-akhir ini tren di media sosial semakin mengarah pada entrepreneurship.

Kita dapat mengalihkan kegiatan bermedsos yang semakin banyak di isi oleh kegiatan selfie dan ajang pamer.. menjadi lebih produktif. Seperti dengan menawarkan produk baju Wanita dan Frozen Food.

Kedua usaha tersebut di atas dapat dilakukan oleh siapa saja, baik secara online maupun offline sebetulnya. Bisa untuk ibu-ibu di komunitas atau kelompok arisan. Sedangkan produk frozen food sosis dan nugget ayam, sangat cocok untuk para siswa atau para santri yang sedang mempelajari online entrepreneurship di sekolah atau di pesantren.

Pengguna internet di Indonesia telah tembus angka 170 juta pengguna di tahun 2019 dan kemungkinan bertambah di tahun 2020. Pembelian online semakin meningkat transaksinya

Dengan mengambil untung beberapa ribu rupiah per item penjualan, tentunya Anda harus mengejar target hingga ribuan produk yang terjual. Namun, Anda tidak perlu khawatir, produk makanan beku dan busana Wanita yang dijual online di marketplace banyak  yang terjual puluhan ribu pcs per produk.

Nah .. untuk Anda yang berminat silahkan follow link tersebut di atas untuk dapat menghubungi mereka sebagai agen. Semoga artikel peluang usaha ini dapat bermanfaat dan meningkatkan perekonomian keluarga kita masing-masing.

Tinggalkan Balasan