tempat makan bakso enak di cibinong

Tempat Makan Bakso Enak di Cibinong yang Terbaru dan Hits

Tempat makan bakso enak di Cibinong cukup banyak, yang terbaru adalah Bakso Prabu. Sebuah cita rasa bakso Wonogiri Asli ini berada tepat di Jalan Raya Mayor Oking Nomor 170, Cibinong, Bogor.

Bakso Urat di Bakso Prabu ini layak untuk Anda coba. Sebagai penggemar bakso, tentunya Anda memahami tekstur bakso urat asli Wonogiri. Dengan permukaan yang kasar dan kenyal, namun jika digigit berasa empuk dan aroma kelezatan daging sapi pada bakso tersebut sangat jelas.

Bakso Prabu, Tempat Makan Bakso Enak di Cibinong paling Hits

Tentu selain kelezatan baksonya, Bakso Prabu juga memperhatikan kenyamanan para pelanggan. Mulai dari tempat yang mudah dijangkau, tempat parkir yang memudahkan pengendara motor dan mobil yang datang, dan pelayanan semua menjadi prioritas di Bakso Prabu.

Mengenai kelezatan, tidak perlu diragukan lagi. Bakso Prabu yang sebelumnya hits di Ciracas, Jakarta Timur kini tempat makan bakso enak ini hadir di Cibinong, Bogor. Seperti di Bakso Prabu Ciracas, Bakso Prabu Cibinong hadir meramaikan kuliner bakso di Cibinong.

Kini warga Cibinong dan sekitarnya semakin “dimanjakan” dengan pilihan kuliner baso. Bakso Prabu, sebagai tempat makan bakso enak di Cibinong yang paling baru menawarkan banyak menu. Selain Bakso Urat, Bakso Telur, dan Bakso Tahu, juga ad Mie Ayam yang sangat lezat.

bakso enak di cibinong

Bakso Prabu Cibinong selalu menggunakan bahan berkualitas yang diolah secara profesional menggunakan resep warisan. Manajemen Bakso Prabu telah menetapkan prosedur pengolahan daging hingga cara penyajian Bakso secara profesional.

Dengan pendekatan tersebut, Bakso Prabu Cibinong memiliki kesamaan rasa kelezatan dan juga kenyamanan pelanggan saat berada di Bakso Prabu.

Sekilas Mengenai Bakso Prabu di Cibinong

Bakso Prabu Cibinong menyediakan aneka Bakso khas Wonogiri Asli dan Juga Mie Ayam. Dilengkapi dengan minuman seperti es kelapa, es teler, jus alpukat dan jeruk. Tempat makan bakso enak di Cibinong ini memang cukup “Memanjakan” para tamu.

Setelah menyantap Bakso yang lezat dengan sambal pedas khas Bakso Prabu, tentunya es teler atau es kelapa dapat menjadi menu penutup Anda.

Bakso Prabu Cibinong selain ramai dikunjungi oleh para pekerja perkantoran di sekitar Mayor Oking, juga ramai dikunjungi keluarga, kelompok arisan dan pengajian, juga oleh para pelajar. Maklum, harga menu di Bakso Prabu Cibinong tergolong masuk ke semua kalangan.

Dengan tampilan gerobak bakso di depan, Bakso Prabu berusaha mempertahankan bisnis kuliner tradisional ini. Selain itu, dengan adanya gerobak bakso dapat membuat para pelanggan merasa nyaman dengan kesederhanaan yang ada di dalam tempat makan bakso yang cukup mewah ini.

Selain itu, Bakso Prabu di Cibinong juga menyediakan beberapa meja untuk tempat makan lesehan. Ini merupakn salah satu ciri khas Bakso Prabu, seperti yang di Ciracas.

Tidak sedikit keluarga yang datang merayakan ulang tahun anak di Bakso Prabu Cibinong. Ini biasanya berada di hari biasa, bukan di hari libur. Tentu anak-anak pun suka dengan hidangan bakso lezat yang empuk.

tempat duduk lesehan di bakso prabu cibinong

Bakso Prabu Cibinong telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, sehingga Anda tidak perlu berspekulasi mengenai bakso enak yang Anda santap halal atau tidak.

Disamping itu, Bakso Prabu Cibinong juga memiliki penggilingan khusus untuk produksi baso daging sapi mereka. Ini tujuannya selain untuk mempertahankan kualitas cita rasa, juga untuk lebih menjaga kehalalan Bakso yang akan disajikan ke pelanggan.

Kebersihan restoran ini selalu terjaga, dengan tidak adanya lalat yang masuk dapat menjadi parameter kebersihan suatu restoran. Padahal, lalat paling senang datang jika ada makanan buka?

Bakso Prabu sangat memperhatikan kebersihan, dan kemungkinan akan mengambil sertifikasi HACCP untuk standar higienis suatu makanan yang disajikan untuk publik.

Kedepannya Bakso Prabu akan membuka beberapa cabang lagi di Jakarta dan di Bekasi.

Lokasi Bakso Prabu Cibinong

Lokasi Bakso Prabu di Cibinong sangat mudah terlihat ketika Anda melintasi Jl. Raya Mayor Oking. Ada sebuah papan besar bertuliskan “Bakso Prabu, Rajanya Bakso” dan logo halal. Anda bisa langsung menghampiri, masuk, duduk dan pesan Bakso serta minumannya.

Lokasi tempat makan bakso di Jl. Raya Mayor Oking ini berada di antara PLN ULP Cibinong dan Pom Bensin Mayor Oking. Setiap jam makan siang selalu ramai oleh karyawan perkantoran di sekelilingnya. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena selalu tersedia bangku dan meja di Bakso Prabu. Ini karena Bakso Prabu memiliki layanan yang cepat di bawah 10 menit pesanan harus sudah tersaji lengkap dan baik.

Untuk menghabiskan semangkok bakso, hanya memerlukan waktu 10 sampai 15 menit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, seramai apapun akan ada selalu tempat duduk yang tersedia untuk Anda dan rekan-rekan.

Tidak seperti di restoran Bakso yang harus antri untuk makan. Bakso Prabu menghindari hal tersebut untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan. Terutama untuk urusan perut, ini tidak bisa membuat orang yang akan makan mengantri panjang. Jika dibuatkan seperti ini maka pelanggan harus berdiri belasan hingga puluhan menit.

Hal menyebalkan seperti itu dapat Anda hindari dengan memilih Bakso Prabu sebagai tempat makan bakso bersama keluarga atau rekan-rekan Anda.

Pokoknya, Bakso Prabu di Cibinong ini sangat layak untuk Anda cobain bersama keluarga atau rekan kantor.

Rasakan pengalaman makan Bakso enak dengan citarasa khas Bakso Sapi Wonogiri asli. Bakso Prabu .. Rasanya Ngangenin..