Pelatihan Internet Marketing Jakarta Selatan

Pelatihan Internet Marketing ini ditujukan untuk:

Siapa saja yang ingin atau sedang menjalankan usaha penjualan barang dan jasa via online, baik untuk yang sudah punya website, blog, ataupun belum.

Tahap awal akan bertema pengenalan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Pemasaran via social media seperti facebook, twitter, google plus, dan lainnya.
  2. Mencari dan mendatangkan pengunjung website melalui social media dan melalui optimasi halaman website (Google Search Engine Optimization)
  3. Mencari (sourcing) supplier barang dan cara seleksi supplier
  4. Kebijakan penetapan harga berdasar pasar dan analisa matematis untuk persentase keuntungan
  5. Pencatatan pembelian dan penjualan menggunakan spreadsheet
  6. Pembuatan studi kelayakan usaha yang paling sederhana menggunakan spreadsheet dengan pertimbangan awal, penetapan harga dan margin, biaya, nilai rata-rata, dan persentase perkembangan usaha untuk menentukan target per bulan, per minggu, per hari

Untuk tahap perkenalan, waktu 3 jam dan biaya Rp. 150.000,- per session (minimal 5 orang), fasilitas wifi, projector, makanan ringan seperti roti, dan minuman kopi/teh/juice. Lokasi di “Cangkir Kopi” Jl. Manyar Blok O1, Bintaro Tengah. Jakarta Selatan. Atau di Cafe Tee Box Rp. 350.000 per peserta minimal 5 peserta.

Dan jika sudah mengikuti tahap awal, tahap pendalamannya membutuhkan 12 jam sampai 18 jam, dengan biaya Rp. 900.000 di “Cangkir Kopi” atau Rp. 2.100.000 di Cafe Tee Box (depan Polres Jaksel).

Pelatihan ini boleh untuk perorangan maupun corporate, sertifikat pengikutan pelatihan hanya disediakan untuk peserta tahap pendalaman. Minimal 5 orang peserta.

Anda terarik ? silahkan isi formulir dibawah ini:

Summary
Event
Pelatihan Internet Marketing Jakarta Selatan
Location
Jakarta Selatan, Bintaro,Blok M,Jakarta
Starting on
03/27/2014
Ending on
04/30/2014
Silahkan berdiskusi..

One Response so far.

  1. […] Pelatihan untuk anda yang ingin atau sedang menjalankan usaha penjualan barang dan jasa via online, baik untuk yang sudah punya website, blog, ataupun belum..  […]

Pin It on Pinterest

Share This