cari peluang usaha, cari peluang usaha modal kecil, cari peluang usaha sampingan, cari peluang usaha rumahan, cari peluang usaha 2013, cari peluang usaha dengan modal kecil, cari peluang usaha tanpa modal, cari peluang usaha kecil

Cari Peluang Usaha

cari peluang usaha, cari peluang usaha modal kecil, cari peluang usaha sampingan, cari peluang usaha rumahan, cari peluang usaha 2013, cari peluang usaha dengan modal kecil, cari peluang usaha tanpa modal, cari peluang usaha kecilSalah satu kiat berbisnis adalah mencari peluang usaha dengan resiko minimal. Ini berlaku untuk kita yang masih awam dalam merintis sebuah usaha terutama yang memiliki modal terbatas. Hal ini untuk menghindari kemungkinan paling buruk apabila usaha yang kita jalankan tidak bisa berkembang. Sebelum menekuni sebuah bisnis ada beberapa hal yang harus dipersiapkan supaya kans meraih keuntungan semakin besar.

Selama ini mungkin kita hanya bisa berpikir bagaimana caranya mencari peluang usaha atau sedikit ragu untuk menekuni peluang usaha tersebut padahal modal sudah tersedia. Patut disayangkan jika modal sudah ada tapi niat kita masih setengah-setengah. Sebenarnya tidak sulit mencari peluang usaha untuk kemudian terjun ke dunia bisnis. Untuk Anda yang ingin mencari peluang usaha mungkin bisa memperhatikan tips berikut ini sebagai langkah awal.

Untuk mencari peluang usaha yang benar-benar cocok dengan diri Anda, ada baiknya Anda kenali potensi diri Anda terlebih dahulu.

Apakah Anda punya kepribadian yang menarik, supel dan murah senyum ?
Apakah ketika Anda berbicara dengan seseorang lawan bicara Anda merasa tertarik dan betah berlama-lama berbicara dengan Anda ?
Apakah Anda dapat membuat seseorang merasa yakin dan terpengaruh dengan setiap ucapan Anda?
Apakah Anda tipe pekerja keras, on time dan siap terjun kelapangan ?
Jika Anda mendapatkan jawaban “ iya “ dari semua pertanyaan tersebut maka anda berpeluang menekuni berbagai bisnis yang ada hubungannya dengan kemasyarakatan serta memungkinkan berinteraksi dengan orang banyak seperti Salon, Guide, Multi Level Marketing, konsultan dan pekerjaan sejenisnya.

Lalu bagaimana jika Anda tidak termasuk dalam kategori pertanyaan tadi ? Anda tidak perlu cemas karena setiap orang punya peluang yang sama. Anda bisa cari peluang usaha yang lain sesuai skill yang Anda miliki.

Tips mencari peluang usaha yang kedua adalah dengan mengenali kondisi lingkungan sekitar. Anda coba pelajari situasi usaha yang berkembang disekitar Anda. Misalnya dengan banyak bermunculannya berbagai jenis minimarket berarti lingkungan sekitar Anda lebih menyukai hal-hal yang nyaman, praktis, bersih dan berkualitas. Anda bisa mensiasati hal ini dengan membuka usaha yang diminati orang banyak tapi belum ada di lingkungan Anda. Misalnya saja Anda coba membuka usaha catering dan makanan siap saji. Dengan bisnis yang belum ada banyak pesaingnya seperti ini kemungkinan untuk berkembang pesat sangat besar. Sedikit catatan bila Anda menekuni usaha makanan siap saji usahakan tempat Anda rapi, bersih, sehingga kesan nyaman bisa dirasakan oleh konsumen.

Pada dasarnya setiap orang punya kans yang sama untuk mendapatkan peluang usaha. Dengan bermodal kerja keras, percaya diri dan berani mengambil resiko, niscaya kesuksesan dapat Anda raih. Mulailah berhenti jadi penonton, gali potensi diri Anda dari sekarang.

Kata kunci untuk menemukan halaman ini:

cari peluang usaha, cari peluang usaha modal kecil, cari peluang usaha sampingan, cari peluang usaha rumahan, cari peluang usaha 2013, cari peluang usaha dengan modal kecil, cari peluang usaha tanpa modal, cari peluang usaha kecil

//

//