Anda Bisa Ketik Cepat ? Ada Peluang Usaha!

Bagi anda yang sudah terbiasa mengetik dengan cepat dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, ternyata ada peluang usaha menguntungkan yaitu dengan menjadi penulis konten artikel.

Usaha seperti ini tergolong belum terlalu lama dikenal di Indonesia, dengan konten artikel yang asli, menarik dan bermanfaat maka dapat menguntungkan sebuah website seperti bertambah banyaknya pengunjung dan naiknya popularitas pencarian di search engine.

Jasa penulisan artikel dapat menguntungkan si pengguna jasa itu sendiri, dengan banyaknya pengunjung maka semakin banyak orang yang mengetahui keberadaan website tersebut. Disamping itu jika website pengguna jasa artikel tersebut menayangkan iklan seperti google adsense maka sudah tentu dengan naiknya jumlah pengunjung maka bayaran dan penghasilan dari google adsense akan semakin naik.

Efektifitas Jasa Artikel

Selain asli, menarik dan bermanfaat.. tidak serta merta website anda masuk di peringkat atas saat pencarian di google search engine, selain waktu yang dibutuhkan crawler untuk meng-indeks website anda ada beberapa faktor lainnya seperti:

  • Selalu ada artikel yang terbaru, ini artinya jika 1 hari 1 artikel maka yang dibutuhkan untuk 1 tahun adalah 360 artikel original.
  • Artikel yang sudah di optimasi sehingga memudahkan mesin pencari untuk “mengeruk” konten anda, semakin mudah artikel anda di crawl maka semakin banyak kata kunci yang di masukan kedalam indeks pencarian mereka.
  • Popularitas artikel anda wajib di dukung oleh back link dan disini anda harus berhati-hati dalam melakukan backlink agar tidak menjadi “boomerang” untuk client anda, gunakan social media sharing untuk mendapatkan back link. Re blog di blogspot, myopera dan tumblr juga merupakan pilihan yang bagus untuk membuat back link. Ini sangat berlaku jika anda menawarkan jasa artikel sekaligus jasa SEO.

Berapa Pendapatan yang dapat anda hasilkan ?

Rata-rata biaya jasa artikel bahasa Indonesia dengan jaminan lolos dari copyscape berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 25.000 untuk 100 kata sampai 500 kata per artikel. Berdasar pengalaman kami, dalam satu jam kami dapat membuat sekitar 3 artikel berikut gambar, sharing ke 10 social media, dan bookmarking ke ratusan website bookmark menggunakan software tools khusus yang terbaik saat ini.

Pemasaran Jasa Artikel

Tentunya ini merupakan suatu kendala besar bagi anda yang sudah bisa mengetik cepat. Anda dapat menggunakan blogspot dan wordpress sebagai landing-page halaman promosi penawaran jasa artikel anda. Kemudian share halaman tersebut ke beberapa social media secara terus menerus setiap hari. Jangan lupa untuk menyertakan nomor kontak anda pada halaman penawaran.

Halaman penawaran jasa artikel wajib berisi :

  • Keterangan jasa artiel
  • Syarat dan kondisi jasa artikel, ini juga termasuk lingkup pekerjaan. Jangan sampai anda menawarkan harga murah namun ternyata pengertian si pengguna jasa termasuk pemuatan gambar, sharing ke sosial media, bookmarking dan SEO .. anda bisa kewalahan sendiri jadinya  :d
  • Tarif atau biaya jasa artikel, dan jumlah minimum pemesanan
  • Tema artikel yang anda kuasai dan waktu yang dibutuhkan
  • Cara dan informasi pembayaran

Jika anda mengalami kesulitan dalam hal pemasaran jasa artikel kami Team Perantara Indonesia bersedia bekerjasama dengan sistem bagi hasil 70% untuk anda sebagai penulis dan 30% untuk kami sebagai pemasar untuk mendapatkan order. Tentunya saat ini kami sedang memasarkan jasa artikel dengan harga promosi yakni 500 kata hanya Rp. 15.000 dengan minimum order 10 artikel. Artinya anda akan mendapatkan Rp. 112.500 per 10 artikel. Silahkan hubungi nomor kontak kami (terdapat dibagian bawah halaman ini).

Demikian informasi peluang penghasilan bagi anda yang dapat mengetik dengan cepat menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Silahkan berdiskusi..
Peluang Usaha Jasa Penulis Artikel
Peluang Usaha Jasa Penulis Artikel
Anda bisa mendapatkan sekitar Rp. 75.000 per jam, jika dalam satu hari bekerja 10 jam artinya penghasilan yang bisa anda dapatkan sebagai penulis konten artikel adalah sekitar Rp. 750.000,- per hari.

One Response so far.

  1. […] Anda bisa mendapatkan sekitar Rp. 75.000 per jam, satu hari bekerja 10 jam bisa dapat penghasilan sekitar Rp. 750.000,- per hari sebagai penulis kontent artikel  […]

Pin It on Pinterest

Share This