Peluang Usaha Air Isi Ulang Kangen Water

Sekarang ini sudah banyak orang yang mengkonsumsi Kangen Water untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini dikarenakan Kangen Water merupakan satu-satunya air yang memiliki kandungan alkaline dan antioksidan yang tinggi sehingga sangat aman untuk kesehatan dan bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan. Air alkaline ini berasal dari Mesin Kangen Water yang dibuat oleh perusahaan Enagic, Jepang. Mesin ini mengolah air dengan proses ionisasi dan juga elektorlisasi sehingga menghasilkan air alkaline dengan kualitas terbaik.

Peluang Usaha Air Minum Isi Ulang Kangen Water

Peluang Usaha isi Ulang air minum kangen water

Saat ini, mesin Kangen Water sudah tersedia di berbagai Negara bahkan di Indonesia. Disamping manfaat airnya yang sangat luar biasa, ternyata Kangen Water juga menyimpan peluang bisnis yang dapat memberikan keuntungan yang besar. Salah satunya adalah dengan membuka usaha isi ulang air minum Kangen Water. Untuk memulainya, anda bisa menggunakan mesin Kangen Water LeveLuk SD501 yang dibanderol dengan harga Rp 48.500.000. Harga ini terbilang cukup murah dibandingkan anda mengambil franchise bisnis lainnya.

Untuk harga isi ulang air galon Kangen Water biasanya dibanderol Rp 110.000. Mari kita hitung rincian modal dan keuntungan yang akan anda dapatkan :

Modal Awal

Investas Mesin Kangen Water LeveLuk SD501 = Rp 48.500.000 (Masa Pemakaian 15 Tahun, Garansi 5 Tahun)

Keuntungan

Asumsi dalam sehari ada 5 konsumen yang membutuhkan Kangen Water untuk kebutuhan sehari-hari berarti keuntungan yang anda dapatkan : 5 konsumen/hari XRp110.000X30hari = Rp 15.500.000 dengan perkiraan BEP 3,5 bulan.

Itu hanya perhitungan kasarnya saja, bayangkan jika dalam sehari anda bisa mendapatkan lebih dari 10 konsumen. Tentunya keuntungan yang akan anda dapatkan semakin berlipat-lipat. Untuk menjalankan Peluang Usaha Air Isi Ulang Kangen Water ini dibutuhkan strategi yang ampuh agar dapat menarik banyak pembeli. Mengingat harga per galonnya yang cukup mahal sehingga dibutuhkan strategi pemasaran yang baik supaya konsumen bisa mengetahui manfaat yang akan di dapatkan dengan mengkonsumsi Kangen Water ini nantinya.

Strategi Pemasaran

Melihat Target Pasar

Kangen Water memiliki ceruk pasar yang sangat luas yaitu orang-orang yang ingin selalu sehat dan juga yang sedang dalam masa penyembuhan. Selain itu, bisa juga untuk kalangan menengah keatas yang memang membutuhkan air minum yang sehat.

Menyebarkan Brosur

Hingga saat ini, menyebarkan brosur masih dianggap sebagai strategi marketing yang paling ampuh. Karena target pasarnya merupakan orang-orang yang ingin sehat dan sedang dalam masa penyembuhan, maka anda bisa menyebarkan brosur ke Rumah Sakit, parkiran mobil, puskesmas, klinik, dan juga meletakkannya disamping mesin atm.

Memasang Banner

Supaya dapat menarik peminat, maka sebaiknya anda memasang banner dengan gambar yang bagus disertai dengan promo yang menarik. Misalkan, anda bisa memasang banner dengan tulisan “Kangen Water, air alkali yang menyehatkan dan sudah dibuktikan oleh ribuan pakar kesehatan di Jepang.” Selain itu, anda juga bisa menambahkan promo pada banner tersebut “Beli 2 Galon gratis 1 Galon, promo ini berlangsung hanya untuk 3 hari saja.”

Memanfaatkan Social Media

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk memasarkan usaha air isi ulang Kangen Water ini adalah dengan memanfaatkan social media untuk mempromosikan usaha ini. Manfaatkan semua social media yang paling banyak digunakan seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lainnya. Jangan lupa berikan promo menarik kepada teman-teman social media anda yang membeli air isi ulang Kangen water di tempat anda.

Peluang usaha air isi ulang Kangen Water sangatlah menjanjikan jika dijalankan dengan baik. Selain menyehatkan, anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah loh.

Silahkan berdiskusi..
Post Tagged with , ,

Comments are closed.

Pin It on Pinterest

Share This