indosat pintar

Peluang Menghemat Biaya Komunikasi Antar Karyawan Perusahaan

Indosat Pintar Solusi Hemat Komunikasi untuk UKM Indonesia

Di pertengahan tahun 2013, Indosat mengeluarkan kartu perdana yang bisa Telepon Gratis dan SMS Gratis ke sesama nomor Pintar Indosat dengan mengisi pulsa Rp. 30.000,- per bulan.

indosat pintar flyer 3

Apa yang dimaksud kartu PINTAR ?

PINTAR adalah kartu selular pra bayar dengan paket Komunikasi Antar Karyawan

Siapa saja yang tepat untuk menggunakan kartu PINTAR ?

Kartu PINTAR adalah kartu selular pra bayar yang melengkapi pilihan lengkap komunikasi bagi para pengusaha UKM ataupun wirausaha dimana sebelumnya Indosat telah menyediakan untuk jenis paska bayar (Indosat Solusi UKM).

Apa keuntungan utama kartu PINTAR ?

Seperti halnya Indosat Solusi UKM paska bayar, keutamaan paket PINTAR adalah gratis Komunikasi antar karyawan dalam suatu perusahaan , sehingga komunikasi bisnis bukan lagi merupakan hambatan dan pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas , bisnis lancar dan usaha atau bisnis para pengusaha atau wirausaha semakin sukses.

Apa lagi keuntungan PINTAR ?

Bukan hanya gratis komunikasi antar karyawan, tetapi termasuk 250 menit telepon ke sesama nomor Indosat plus 100 SMS  dan Internet 50 Mb  untuk setiap bulannya. Lengkap sudah paket komunikasi yang diberikan oleh PINTAR

Harga, Masa Berlaku & Cara Aktivasi

Berapa harga paket PINTAR ?

Seluruh keuntungan  yaitu gratis komunikasi Antar karyawan + 250 menit telepon  ke sesama nomor Indosat + 100 SMS + Internet 50 Mb dapat dinikmati dengan isi pulsa setiap bulan sebesar Rp 30.000. Untuk kartu perdana PINTAR sudah termasuk pulsa Rp 30.000 ( pre loaded )

Berapa lama masa berlaku paket PINTAR ?

Keuntungan atau benefit PINTAR berlaku 30 hari sejak kartu diaktifkan melalui proses registrasi seperti halnya pada kartu pra bayar lainnya dan proses pengelompokan (grouping) diaktifkan.

Bagaimana cara aktivasinya ?

Ada 2 langkah untuk mengaktifkan PAKET PINTAR yaitu :
a. Registrasi ke 4444
Pelanggan diminta untuk mengisi data registrasi sesuai dengan petunjuk yang muncul di ponsel ketika kartu PINTAR dimasukkan ke ponsel atau ketik DAFTAR dan kirim ke 4444.
Setelah proses registrasi ini selesai status kartu telah aktif namun keuntungan/benefit PINTAR belum dapat digunakan .
b. Pengelompokan (Grouping)
Untuk dapat mengaktifkan keuntungan / benefit paket PINTAR , tenaga penjualan atau sales agent Indosat akan melakukan proses grouping yaitu mendaftarkan seluruh no kartu PINTAR yang terdaftar dari suatu perusahaan. Setelah pengelompokan maka seluruh karyawan yang menggunakan PINTAR  dapat saling berkomunikasi dengan bebas atau gratis antara karyawan dan keuntungan2 lainnya.

Bagaimana cara memperpanjang Paket PINTAR ?

 Mudah sekali . Hanya dengan selalu mengisi ulang pulsa sebesar Rp 30.000 sebelum habis berlakunya masa Paket atau pada hari terakhir berlakunya paket , pelanggan akan selalu dapat memanfaatkan keuntungan paket PINTAR, karena sistem akan memperpanjang secara otomatis. Setiap 2 hari sebelum berakhirnya masa paket , pelanggan akan menerima SMS pengingat atau alarm/reminder.

Siapa saja yang sebaiknya menggunakan Telepon GSM PINTAR ?

  • Perusahaan skala UKM dengan jumlah karyawan sampai 20 karyawan
  • Perusahaan skala menengah dengan struktur organisasi mulai operasional,lini manajemen tengah maupun pimpinan
  • Anggota asosiasi usaha misalnya asosiasi pedagang, asosiasi perkebunan , kelompok pengrajin dsb
  • Perusahaan pengiriman barang atau perusahaan yang banyak komunikasi antara kantor dengan team lapangan seperti usaha Freight Forwarding dan Cargo.
  • Perusahaan multi cabang di berbagai lokasi tersebar.

Mengapa yang perusahaan menengah juga bisa menjadi target PINTAR ?

  • Pada umumnya untuk perusahaan skala menengah karyawan lini operasional akan sangat tepat bila menggunakan kartu pra bayar .
  • Grouping atau pengelompokan suatu perusahaan dapat dilakukan kombinasi kartu paska bayar Solusi UKM  dengan PINTAR , jadi manfaat gratis komunikasi bisa dilakukan antar nomor tersebut yang terdaftar  dalam group atau perusahaan tersebut.

Apa alasan kita untuk mengganti nomor GSM kita dengan GSM Indosat Pintar ?

  • Biaya komunikasi bisnis terkontrol
  • Produktivitas meningkat , tidak ada kendala untuk komunikasi
  • Pilihan paket bisa disesuaikan dengan peran/fungsi atapun tingkat karyawan di perusahaan
  • Pilihan paket terlengkap untuk seluruh karyawan : 3 paket paska bayar ( Standar,Pro & Premium dan pra bayar PINTAR.
  • Efisiensi  biaya komunikasi terutama dari keuntungan Gratis bicara /komunikasi antar karyawan
  • Produktivitas meningkat, biaya efisien, keuntungan perusahaan meningkat , bisnis semakin sukses

Tentunya dengan Biaya komunikasi gratis antar karyawan dan 250 menit telpon gratis ke seluruh nomor Indosat, menjadikan alasan tepat untuk mengganti nomor GSM karyawan. Misal kemarin kita anggarkan tiap karyawan Rp. 50.000,- untuk komunikasi internal maka sekarang perusahaan bisa menghemat 40% untuk biaya komunikasi. Jika perusahaan ada 1000 orang karyawan maka penghematan per tahun bisa ratusan juta.

Perusahaan Pintar .. komunikasinya pakai GSM Pintar Indosat, urusan Bisnis jadi Semakin Lancar!

Silahkan balas melalui kotak di bawah ini untuk pemesanan. Terimakasih

Summary
Review Date
Reviewed Item
Indosat Pintar
Author Rating
51star1star1star1star1star