Biasanya mesin tekstil harganya mahal, mencapai milayaran rupiah. Akan tetapi sekarang ada mesin tekstil murah seharga mobil Avanza. Soal kualitas, mesin tekstil ini sudah banyak dipakai oleh produsen kaos ternama ER*GO.

Cocok untuk para pemilik konveksi dan garment untuk naik kelas. Kini Anda tidak perlu tergantung dengan ketersediaan bahan kain untuk produksi kaos dan jersey, Anda dapat memproduksi kain kaos jersey sendiri!

Mesin Tekstil Murah Harga Terjangkau untuk UKM Konveksi

Sebetulnya di Indonesia sudah mulai banyak produsen kaos dan jersey yang menggunakan mesin tekstil murah ini. Terutama para pedagang pakaian di Tanah Abang dan Cipulir, mereka sudah banyak menggunakan mesin tekstil murah dengan kualitas yang sangat bagus ini.

Kualitas mesin tekstil murah ini sangat bagus, tidak ada benang yang putus pada saat produksinya. Cara pakainya pun cukup mudah. Anda hanya harus memasukkan benang sesuai instruksi berdasar design yang Anda masukkkan.

Mestin tekstil murah ini bernama Unitex Circular Knitting Machine. Harga mesin tekstil murah ini berkisar di Rp. 300 juta saja. Melalui distrbutor resemi Unitex di Indonesia, seluruh suku cadang mesin rajut melingkar ini sudah tersedia. Untuk lebih jelasnya, artikel ini akan menjabarkan sedikit tentang mesin tekstil murah berkualitas ini.

Mesin Rajut Melingkar untuk Kaos Jersey

Manusia telah menggunakan pakaian sejak zaman kuno dan ada beberapa kemajuan teknologi dari waktu ke waktu yang telah meningkatkan kemampuan kita untuk membuat pakaian baru dan tekstil lainnya dari yang sudah ada. Salah satu kemajuan tersebut adalah ketika manusia belajar bagaimana menggunakan alat tenun dalam proses produksi mereka; ini membuatnya lebih mudah bagi mereka karena mereka tidak membutuhkan banyak orang untuk mengerjakan setiap pakaian lagi!

Mesin rajut bundar digunakan untuk membuat semua jenis kain rajut yang ada di pasaran saat ini. Ada tiga jenis mesin rajut bundar, jersey tunggal dan jersey ganda.

  • Mesin rajut tunggal membuat kain rajut yang jauh lebih halus untuk kaos tipis.
  • Mesin rajut ganda dapat membuat rajutan yang jauh lebih tebal, meskipun kain-kain berat ini biasanya tidak digunakan untuk kaos.

Misalnya, jika Anda ingin membuat kaos tipis yang tidak terlalu berat, mesin rajut bundar jersey tunggal adalah pilihan terbaik Anda. Di sisi lain, jika Anda mencari sesuatu yang tebal dan lembut seperti jaket bulu domba atau selimut, maka mesin rajut bundar jersey ganda adalah yang Anda butuhkan karena kain berat ini membutuhkan lebih banyak daya dari mesin untuk diproduksi secara efisien.

Meskipun artikel ini membahas untuk produksi kain kaos dan jersey, mesin rajutan melingkar ini juga dapat berguna untuk memproduksi kain seprei kasur, polo shirt. sweater, dan sebagainya.

Mesin rajut bundar digunakan untuk membuat semua jenis kain rajut yang ada di pasaran saat ini.

Mesin rajut bundar berguna untuk membuat semua jenis kain rajut yang ada di pasaran saat ini. Mereka dapat berguna untuk menghasilkan berbagai jenis kain, termasuk jersey tunggal, rajutan ganda, dan kaos polo. Mesin tekstil ini adalah mesin tekstil paling populer untuk membuat kain jersey.

Mesin rajut sistem melingkar ini dalam membuat kain memiliki cara kerja yang merajutnya bersama-sama. Memiliki dua set jarum: satu set di atas dan satu set di bawah. Jarum atas disebut “picker” dan yang lebih rendah disebut “packer.”

Mesin Tekstil untuk Konveksi Tanah Abang

Untuk kualitas, mesin rajut kaos jersey dari Unitex merupakan yang terbaik. Banyak brand t-shirt terkenal di Indonesia yang sudah menggunakan mesin tekstil Unitex. Apa yang penting dalam kualitas adalah tidak ada baris benang yang putus pada setiap kain yang Anda hasilkan.

Keuntungan Menggunakan Mesin Rajut Bundar

Keuntungan utama dari rajutan melingkar adalah kecepatan yang sangat tinggi untuk menghasilkan kain yang panjang terus menerus; dengan demikian ini adalah metode produksi yang hemat biaya untuk produk massal.

Mesin tekstil rajutan sirkular ini dapat menghasilkan rajutan yang jauh lebih rapat jika kita bandingkan dengan rajutan konvensional. Alat ini juga dapat mengeluarkan silinder dari mesin yang memiliki diameter lebih besar dari 26 inci. Rajutan bundar ini memastikan bahwa silinder dapat Anda lepas dengan mudah tanpa merusaknya, dan ini terutama untuk tujuan melepas silinder pengukur yang lebih halus.

Mesin rajut bundar telah memastikan peningkatan produksi dengan kualitas yang sangat baik. Pemeliharaan mesin sirkular cukup mudah dan penggunaan mesin ini telah memastikan bahwa produsen menghemat waktu dan uang dalam memproduksi barang yang membutuhkan rajutan sirkular seperti kaus kaki, wol, sarung tangan, dll.

Kapasitas produksi yang mesin tekstil murah dan berkualitas ini sekitar 25 kg / jam. Saat ini harga kain kaos berkisar Rp. 75.000 per kg. Dengan mesiin tekstil seharga Rp. 300 juta ini, Anda dapat menghasilkan Rp. 1.875.000 per jam atau sekitar Rp. 20 juta per hari. Pengembalian inestasi Anda akan cepat dengan menggunakan mesin rajutan melingkar ini.

Beli Mesin Tekstil Murah Ini Sekarang Juga!

Sebagai pebisnis, tentu Anda akan menilai informasi ini cukup bermanfaat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu share artikel ini kemana pun, cukup langsung beli mesin tekstil ini sekarang juga.

Ini adalah peluang untuk meningkatkan bisnis konveksi dan garment ke level yang lebih tinggi. Kini Anda dapat memproduksi kain tekstil untuk bahan membuat kaos sablonan Anda dengan motif kain kreasi Anda sendiri.

Anda tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan suku cadang dari mesin tekstil sirkular ini karena sudah ada kantor perwakilannya di Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya yang bernama PT. Kawan Era Baru.

Saat ini sudah mulai banyak perusahaan konveksi, garment dan bahkan agens tekstil di Cipulir yang memproduksi kain tekstil di garasi rumah mereka!.

Mesin tekstil rajutan sirkular merupakan kunci sukses dari bisnis clothing. Segera beli mesin tekstil sirkular Unitex sekarang juga.

Kirim Pesan Untuk Informasi Selengkapnya

Pin It on Pinterest

Share This