Bisnis Reseller Tas Murah Berkualitas

Mungkin bagi anda para penggemar tas dan juga yang sekaligus sudah berjualan tas melalui facebook, blackberry messenger dan lainnya .. hal ini sudah tidak asing lagi secara sekilas, namun perlu kami imbau untuk tidak terpaku pada tas branded KW dan mulailah beralih pada produk tas buatan Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor dari Tiongkok.

Macam-macam Tas Murah Kualitas Impor

Berikut beberapa macam Tas Murah Kualitas Impor dengan Harga Lokal yang dapat anda jual kembali dengan ambil margin 30% sampai 100% bahkan lebih.

Tas Model Tengkorak

Tas yang terbuat dari bahan kulits sintesis ini di rancang dengan motif berkesan tengkorak, dengan warna hitam pekat di kombinasikan lurik loreng dan tombol pada sekeliling penutup tas menjadikan tas ini berkesan ghotic. Pada intinya adalah, peluang usaha tas juga dipengaruhi oleh faktor model yang unik dan model yang paling baru.

Tas seperti ini dapat anda beli di harga Rp. 120.000,- dan jual kembali di kisaran Rp. 175.000 sampai Rp. 200.000, untuk meneliti harga jual dipasaran secara online, anda dapat googling dengan kata kunci : tas tengkorak.

 Tas Model Tali

Dengan kombinasi rantai pada tali tas ini menjadikan tas berbahan kulit sintesis ini semakin menarik dilihat dan juga kualitasnya cukup kuat dan ini merupakan faktor penting kualitas sebuah tas, kekuatan tali tas. Model Tas Tali ini memilki ukuran dimensi 34cm x 26cm. Tas tali selempang ini biasanya dijual diharga Rp. 145.000 sampai Rp. 165.000 berdasar pengamatan kami secara singkat dengan menggunakan pencarian di google untuk kata kunci Tas Tali, dan produk tas ini dapat anda beli seharga Rp. 120.000 di toko online tas AyeshaShop.Com

Kalkulasi Laba Reseller Tas

Sekarang saatnya kita menghitung kalkulasi perputaran modal pada bisnis reseller tas seperti ini, dengan asumsi utama bahwa kita menggunakan “modal diam” artinya sumber permodalan adalah dari uang simpanan di Bank.

Pertama yang perlu kita pahami adalah, jika modal awal kita Rp. 12.000.000,- maka dapat kita ketahui bahwa jika hanya kita deposito kan di Bank hanya mendapat 10% saja artinya Rp. 1.200.000,- per tahun yang dihasilkan dari menyimpan uang di bank.

Sekarang kita lihat apakah lebih menarik jika kita berdayakan sumber modal tersebut pada bisnis tas reseller ini atau tidak.

  • Modal Awal Rp. 12.000.000,-
  • Harga Rata-rata pembelian Tas : Rp. 120.000,-
  • Jumlah tas yang bisa di dapatkan : 100 tas
  • Laba rata-rata per tas : Rp. 50.000
  • Laba keseluruhan (100 tas) : Rp. 5.000.000,-

Artinya dengan modal Rp. 12.000.000 mendapat laba kotor Rp. 5.000.000,- atau margin laba 40% sama saja dengan anda menyimpan uang di Bank selama 4 tahun. Dan target pencapaian semua terjual anda bisa set sesuai kemampuan anda, misal cukup 1 tahun saja atau bahkan 1 bulan saja.

Keuntungan diatas adalah asumsi rata-rata berdasar harga jual pasaran yang kami survey dikurangi dengan modal pembelian, bisa saja lebih atau kurang tergantung kemampuan dan kondisi pasar yang anda masuki.

Demikian uraian singkat mengenai peluang usaha mendapatkan penghasilan dari bisnis reseller tas murah berkualitas ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dan langsung di praktekan.

Silahkan berdiskusi..
Peluang Bisnis Tas Murah Kualitas Impor
Peluang Bisnis Tas Murah Kualitas Impor
Pada intinya adalah, peluang usaha tas juga dipengaruhi oleh faktor model yang unik dan model yang paling baru.

One Response so far.

  1. […] Mulailah beralih pada produk tas buatan Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor dari Tiongkok  […]

Pin It on Pinterest

Share This